Aplikasi Twitter for BlackBerry Dirilis

Diposting oleh Home Hardware | 19.15


Aplikasi ‘Twitter for BlackBerry’ Versi Beta telah dirilis. Untuk menggunakan Aplikasi ‘Twitter for BlackBerry’ Versi Beta ini pengguna dapat men-download aplikasinya dari BlackBerry App World atau dengan mengunjungi mobile.blackberry.com dari perangkat smartphone BlackBerry.
Twitter for BlackBerry tersedia untuk smartphone BlackBerry yang menggunakan versi BlackBerry OS 4.5 atau lebih tinggi dengan setidaknya memiliki 64-MB built-in memory (minimal tersedia 750 KB).

Berikut bocoran beberapa fitur dalam aplikasi ‘Twitter for BlackBerry’:


Push Notifications untuk Direct Messages

Direct Twitter messages disediakan bagi pengguna aplikasi BlackBerry melalui teknologi BlackBerry Push. Ketika Direct Message diterima, pengguna akan menerima notifikasi sebagai ikon pada tampilan layarnya


Didukung Timeline

Pengguna dapat mengetahui timeline dari pengguna yang melakukan following, posting-an Tweet dan balasan ke pengguna.


Following & Followers

Pengguna dapat mengetahui pengguna Twitter lain following siapa dan siapa saja yang mem-following mereka.


Tweeting dan Re-Tweeting

Pengguna dapat mem-post tweets baru, menghapus tweets, re-tweet (forward), reply to tweets (@Replies), dan mengirim direct messages. Pengguna dapat melakukan pilihan tweet ke dalam Facebook Email, PIN, SMS, MMS, dan BlackBerry Messenger.


Keyword, User, dan Proximity SearchKeyword Search

Mencari kata kunci dari dalam aplikasi tersebut, hasil pencarian akan ditampilkan sebagai Timeline.User Search: mencari pengguna Twitter lainnya dari dalam aplikasi.Proximity Search: Cari tweets dalam lokasi yang dipilih.


Tweet Photos

Pengguna dapat memposting foto dari dalam aplikasi, kamera ponsel BlackBerry, atau dari kartu media sebagai bagian tweet baru. Pengguna juga dapat melihat foto yang ditampilkan.


Trending Topics

Pengguna dapat melihat top 10 daftar topik yang sedang tren di Twitter, dan mereka bisa meng-klik pada topik tersebut untuk melihat timeline.


Profile Editing

Pengguna dapat mengedit profil sendiri atau mengubah gambar profil mereka dari aplikasi


Seamless integrasi ke aplikasi BlackBerry

Aplikasi ini terintegrasi sepenuhnya ke Media, browser, BlackBerry App World, dan daftar pesan URL Shortening. Pengguna dapat mengirim pesan langsung dari situs web dari Browser yang menggunakan URL (dukungan bit.Ly dukungan)


Pengguna dapat mendownload aplikasinya dari BlackBerry App World atau dengan mengunjungi mobile.blackberry.com dari smartphone BlackBerry.

Hanya saja, ‘Twitter for BlackBerry’ tersedia untuk BlackBerry yang menggunakan versi OS 4.5 atau lebih tinggi dengan setidaknya memiliki 64-MB built-in memori (minimal tersedia 750KB).

sponsor