smileKebiasan mencorat-coret di kertas memang tak jarang kita lakukan. Apalagi ketika kita sedang merancang suatu konsep yang mengharuskan kita mengira-ngira bagaimana nantinya kita kan melaksankan rencana tersebut bersama rekan-rekan kerja ataupun teman-teman. Tanpa sadar sebenarnya kita sudah memasuki era digital dimana penggunaan kertas semakin diminimalisir dengan adanya berbagai perangkat digital. Sisi baiknya adalah mengurangi penggunaan kertas itu sendiri.

Mencoba memberikan solusi cerdasny, iMPROV Electronics yang mana menjadi bagian dari Kent Displays, belum lama ini memperkenalkan Boogie Board, sebuah LCD writing table yang mana didesain untuk bisa menggantikn fungsi dri memo pad, buku catatan, notes ataupun media untuk menulis dan menggambar lainnya. Perangkat ini dapat digunakan hingga 50.000 kali.

Boogie Board ini sudah ditanamkan dengan teknologi Reflex LCD dan juga pena khusus untuk bisa menulis di atas perangkat LCD ini. Tertarik untuk memilikinya, Anda pun kiranya tak perlu mengeluarkan biaya terlalu mahal karena perangkat ini sudah dapat dibeli melalui Amazon dengan kisaran harga terjangkau yaitu sekitar 30 USD atau sekitar 300 ribu rupiah.


sponsor