iPod Nano Chromatic

Diposting oleh Home Hardware | 19.03

New Apple's fourth-generation iPod Nano kembali menjadi standar untuk pasar mp3/mp4 dengan memiliki disain yang hampir mirip dengan iPod Nano second-generation yaitu memanjang, ringan dan tipis. Dengan menawarkan sembilan warna yang menarik dan dua tipe yaitu 8GB dan 16GB, Apple iPod ini diberi nama iPod nano-chromatic.

Design

Dengan dimensi tinggi 90.7mm, lebar 38.7mm, tebal 6.2mm dan berat 36.8 grams, menjadikan iPod nano-chromatic sebagai iPod tertipis. Disain dari iPod baru ini yang memiliki badan yang panjang didukung dengan ‘curved glass cover’ membuat user merasa lebih nyaman saat menggenggamnya.

Fitur

iPod nano-chromatic ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan iPod 3rd generasinya dan ada fitur tambahan di iPod nano-chromatic ini seperti photos, calendar, games, alarms, stopwatch, contacts, notes and cocks. Yang lebih keren lagi iPod nano-chromatic memiliki beberapa fitur istimewa yang tidak di miliki oleh pendahulunya.

- Fitur Genius: Fitur Genius ini dapat memudahkan user untuk menciptakan 25-songs playlist secara cepat dan fitur genius ini sangat mudah dan hasilnya pun cukup menyenangkan.

- Fitur tilt-sensor (“shake”): Fitur ini befungsi untuk mengganti lagu dengan mengganti mode iPod nano-chromatic ke mode shuffle. Fitur ini hanya befungsi jika iPod chromatic ini di goyang agak kencang, jadi bila anda jalan, ataupun berlari, fitur ini tidak akan berfungsi dan fitur ini juga dapat di matikan.

Performance

Battery life dari iPod nano-chromatic adalah 24 jam Audio atau 4 jam video. Kualitas suara dari iPod nano-chromatic ini menggunakan sistem “sounds balanced” yang memberikan audio yang ‘bersih’.

Secara keseluruhan Apple iPod nano-chromatic memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan pendahulunya, fitur-fitur menarik, disain yang anggun serta peningkatan dalam audio dan video