Kabar Terbaru Dari Friendster

Diposting oleh Home Hardware | 19.49

Situs social network yang bermarkas di Mountain View-California ini, bias dibilang sebagai portal jejaring social pertama yang dimiliki member paling banyak, dan tersebar hampir di seluruh penjuru dunia. Fokus utamanya yakni memberikan kemudahan bagi anggotanya untuk berkomunikasi dan mencari teman baru secara virtual.


Sejak pertengahan tahun 2008 lalu telah mengembangkan versi mobile, yang biasa diakses dari semua tipe ponsel yang mendukung jaringan internet. Untuk mengunjunginya, silahkan ketikkan m.friendster.com di browser ponsel. Tampilannya sih memang tak selengkap versi PC. Tapi, kita tetap bisa narsis-narsisan dengan mengisikan data pribadi, upload foto, membuat testimonial dan fasilitas-fasilitas standar lainnya.

Satu hal yang menarik, kita juga bisa mendapat notifikasi via SMS jika ada Friend Requests, Messages, Comments, Bulletins, dan sebagainya. Bahkan kita juga bisa membuat Post Shoutout, Approve Friend Request, Send Message, Post Bulletins, dan lain-lain via SMS. Pasalnya, di tanah air sendiri Friendster telah bekerja sama dengan operator lokal semisal Telkomsel, Hutchison, Flexi, dan Excelcom dalam memberikan layanan ini.