Baca Berita BeritaTeknologi di Ponsel

Diposting oleh Home Hardware | 01.21


smile

Mengikuti perkembangan teknologi mobile yang semakin menjadi-jadi, maka BeritaTeknologi.com sebagai media yang menyajikan informasi teknologi terbaru juga tidak mau ketinggalan untuk beradaptasi di zaman BB, IPhone dan Android yang mulai merajalela.

Apabila Anda selama ini mungkin tidak nyaman saat mengakses beritateknologi.com dari ponsel karena layoutnya dan ukuran download yang cukup besar maka sekarang sudah tidak lagi. Secara default situs ini akan menampilkan layout versi mobile untuk kenyamanan Anda membaca melalui ponsel yang layarnya jauh lebih kecil dari layar komputer karena secara otomatis situs ini mendeteksi apakah Anda mengakses dari ponsel atau dari komputer biasa. Jadi Anda tidak usah mengingat alamat url berbeda karena alamat url versi mobile adalah sama yaitu http://www.beritateknologi.com.

Mulai tanggal 1 Januari 2010 Anda bisa membuka beritateknologi.com dari ponsel dengan ukuran size download yang sangat kecil (3 kb saja dengan Opera Mini) dan layout yang asik, jadi jangan sampai gagap teknologi lagi karena Anda bisa membaca berita teknologi terbaru dari mana saja selama ada ponsel di tangan Anda.

Jadi langsung saja bookmark beritateknologi.com di ponsel Anda, atau beritahukan berita ini pada teman-teman Anda yang suka teknologi melalui facebook, twitter melalui icon di bawah ini atau icon header di bagian atas (samping judul/header) apabila Anda mengakses dari komputer.


sponsor