Tidak ingin ketinggalan dari pesaingnya yang rata-rata meluncurkan ponsel berbalut Android, sebagai salah satu grup perusahaan penghasil perangkat elektronik terbesar asal Korea Selatan, LG bersiap menghadirkan ponsel Androidnya yang apik dan menarik.

Hanya selang beberapa hari setelah acara Mobile World Congress (MWC) 2010 yang berlangsung di Barcelona, LG telah memamerkan ponsel terbarunya yang juga dibalut dengan sistem operasi berbasis Android.

Selain itu, ponsel terbaru LG yang diberi nama LU2300 ini pun kabarnya sengaja menawarkan desain yang sangat apik dan menarik. Agar kesan pertama, langsung membuat Anda jatuh hati.

Jika diperhatikan dari gambar yang ditampilkan, casing LG LU2300 yang dibalut dengan warna putih memang sangat jelas terlihat begitu menawan. Apalagi ditambah dengan kemampuan dan fitur yang disajikan, pasti Anda tidak sabar ingin memilikinya.

Menurut informasi, LG LU2300 akan ditenagai dengan prosesor ARM Cortex A8 1GHz. Selain itu, LG LU2300 juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup menarik dan komplit. Mulai dari kamera 5MP, layar WVGA AMOLED touchscreen, perekam video HD (720p), GPS, WiFi, Mobile TV, serta ditambah juga dengan aplikasi Google-Googles.

Sejauh ini belum jelas, berapa harga yang nantinya akan dibandrol pada ponsel Android terbaru keluaran LG yang direncanakan akan mendarat pada kuartal kedua tahun 2010 ini. Namun yang pasti, LG mengaku bahwa ponselnya ini nanti bakal masuk jajaran ponsel high-end.

Selain itu, kami pun belum berhasil mendapatkan informasi mengenai ketersediaannya di luar Korea. Karena sejauh ini LG baru mengumumkan bahwa LG LU2300 hanya akan tersedia untuk pasaran Korea.

Jadi, bagi Anda yang jatuh hati dengan LG LU2300, agar sedikit bersabar dan berharap semoga saja ponsel Android apik dan menarik ini bakal mampir ke Indonesia.

sponsor